Kamis 23 Fabruari 2017

Survey Airport Service Quality di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin oleh Airport Council Internasional

25 Oktober 2016 13:43:37 Administrator
Dibaca : 267 kali

Makassar - Pelayanan di Bandara adalah proritas utama dalam peningkatan kenyamanan bagi pengguna jasa, baik penumpang ataupun seluruh pengguna jasa bandara yang ada di Bandara, hari ini Selasa (25/10) Airport Council Internasional (ACI) mulai melaksanakan kegiatan penilaian Survey Airport Service Quality (ASQ) di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, rencananya survey akan dilaksanakan selama 2 hari, yang dimulai hari ini sampai tanggal 26 Oktober 2016.
Tujuan survey ini adalah mendorong peningkatan pelayanan PT. Angkasa Pura Airports melalui pengukuran kualitas pelayanan bandar udara yang dinyatakan oleh Indeks Kepuasan Pelanggan atau Customer Satisfaction Index (CSI), Tingkat Pelayanan atau Level of Services (LoS), dan Indikator relevan lainnya.
Penilaian CSI di SHIAM sebelumnya memperoleh nilai 4,26, dan kedepannya bisa ditingkatkan lagi dari pelayanan sebelumnya, dengan target nilai diatas 4,26.
"Tujuan kegiatan ini salah satunya melihat tolak ukur pelayanan yang diberikan di SHIAM kepada pengguna jasa terkait fasilitas yang disiapkan baik itu flow penumpang, penempatan tenan ataupun fasilitas lainnya yang intinya dapat meningkatkan kenyamanan penumpang dan kegiatan ini merupakan salah satu strategi untuk mengetahui jenis pelayanan apa yang diinginkan pengguna jasa selama di SHIAM" ujar Bapak Trubus Suharsono selaku Airport Operation Services Department Head.

Bagikan halaman ini :


Tinggalkan komentar

Nama wajib diisi
Email wajib diisi (Tidak akan diterbitkan)
Website Optional
6 + 9 =

0 Komentar