en id

News

> Go to Publication
Information Menu
News

Angkasa Pura Airports Bantu Korban Banjir di Maros

24 Jan 2019

kembali ke list


Maros (24/01), Hujan yang turun terus menerus selama beberapa hari ini menyebabkan terjadinya bencana banjir yang melanda wilayah Sulawesi Selatan, termasuk wilayah Kabupaten Maros sejak tanggal 22 Januari 2019 kemarin. Sebagian akses di kabupaten maros tertutup oleh banjir yang melanda di beberapa titik. 

 

Hal tersebut menyebabkan sebagian masyarakat kesulitan mendapatkan bahan makanan dan minuman dan diungsikan ke tempat pengungsian. 

 

Untuk itu, Manajemen Angkasa Pura Airports Bandara Internasional Hasanuddim merasa perlu terjun untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh korban bencana banjir bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Maros.

 

Bantuan yang diberikan berupa bahan makanan dan minuman seperti mie instan, ikan kaleng, air mineral, beras, biskuit dan roti senilai Rp 50.000.000. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Wahyudi selaku General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin kepada Hatta Rahman selaku Bupati Maros di Gedung Serbaguna Pemerintah Kabupaten Maros.

 

Selanjutnya bantuan akan diteruskan Pemda Maros untuk didistribusikan ke masyarakat korban banjir di wilayah Kabupaten Maros. 

 

"Semoga bantuan ini dapat membantu korban bencana di wilayah Kabupaten Maros. Dan saya bersama manajemen mengucapkan turut prihatin atas bencana ini, semoga keadaan segera kembali normal. Korban dan keluarga diberi ketabahan dan kekuatan." ujar Wahyudi. 

 

Humas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin