en id

News

> Go to Publication
Information Menu
News

MITRA BINAAN CSR BANDARA SULTAN HASANUDDIN IKUT DALAM PAMERAN UMKM PEKAN RAYA SULSEL 2019

17 Oct 2019

kembali ke list


Maros (17/10), PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin mengikutsertakan salah satu mitra binaannya  dalam Pameran UMKM Pekan Raya Sulsel 2019 di Celebes Convention Center Makassar.

 

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin kepada mitra binaannya. 

 

"Kami tidak hanya memberi pinjaman kepada mitra, tapi juga melihat perkembangan produk setiap mitra kami dan mengikut sertakan dalam kegiatan-kegiatan pameran seperti ini" Ujar Iwan Risdianto Selaku CSR Senior Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

 

Tidak semua mitra binaan dapat mengikuti pameran UMKM. Pihak Corporate Social Responsibility (CSR) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menyeleksi terlebih dahulu mitra binaan yang dapat mengikuti pameran UMKM. CSR Bandara Internasional Hasanuddin memilih mitra binaan yang memiliki produk unik dan kreatif serta sistem penjualan yang baik. 

 

Arqah Souvenir & Handmade berhasil menjadi mitra binaan terpilih dengan produk unggulannya seperti dompet (pouch), tempat tisu dengan 2 fungsi untuk tisu basah dan tisu kering dan tas wanita. Konsumen dapat membeli langsung dan melakukan pemesanan terlebih dahulu apabila ingin membeli dalam jumlah banyak dan model khusus. Contoh produk Arqah Souvenir & Handmade dapat dilihat pada akaun instagram @ar.qah_souvenirmakassar dan @ar.qah_handmademakassar. 

 

"Terima kasih kepada PT Angkasa Pura I (Persero) karena telah banyak membantu usaha saya sehingga usaha saya lebih berkembang dan lebih dikenal oleh masyarakat. Semoga produk saya juga bisa lebih dikenal lagi melalui pameran UMKM ini " Ujar Cahyani selaku pemilik usaha Arqah Souvenir dan Handmade.

 

Arqah Souvenir & Handmade telah menjadi mitra binaan selama 5 bulan dan telah memasarkan produknya sampai keluar pulau Sulawesi. Arqah Souvenir & Handmade akan mengikuti pameran ini selama 4 hari mulai dari 17 – 20 Oktober 2019.


HUMAS BANDARA INTERNASIONAL SULTAN HASANUDDIN