en id

News

> Go to Publication
Information Menu
News

PEDULI DIFABEL, MANAJEMEN SHIAM BERIKAN BANTUAN KE SLB DI MAROS

14 Feb 2022

kembali ke list


Maros, 14 Februari 2022 - Sebagai bentuk kepedulian kepada anak - anak penyandang disabilitas. Manajemen Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menyalurkan bantuan berupa kursi roda dan tongkat tuna netra kepada siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Maros.

 

Bantuan diberikan secara simbolis oleh Amiruddin Florensius selaku Co General Manager Bandara Sultan Hasanuddin kepada Kepala Sekolah. SLB Negeri 1 Maros merupakan sekolah yang menaungi siswa siswi penyandang disabilitas seperti tuna netra, tuna rungu, dan tuna daksa.

 

“Sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab perusahaan untuk memberikan bantuan melalui program CSR. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat untuk siswa - siswi dan digunakan sebaik-baiknya.” Ujar Amiruddin.

 

Amiruddin menambahkan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan salah satu program perusahaan bertajuk “Angkasa Pura I, Peduli Difabel” untuk menyambut Hari Ulang Tahun PT Angkasa Pura I ke-58.

 

Pada kesempatan yang sama, Mahyudin selaku Kepala Sekolah menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan kepada SLB Negeri 1 Maros. “Bantuan ini akan sangat membantu, karena kursi roda yang kami miliki memang sudah tidak berfungsi. Bisa digunakan oleh siswa siswi tuna daksa.”ujar Mahyudin.

 

Di akhir acara, manajemen bandara membagikan coklat sebagai hadiah hiburan serta perlengkapan alat tulis dan mewarnai kepada siswa siswi sebagai sarana belajar.

 

Humas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin