en id

News

> Go to Publication
Information Menu
News

Pembukaan Kegiatan Aanwijzing Desain & Build Pengembangan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Tahap 1 Paket 2

17 Oct 2018

kembali ke list


Makassar (17/10), Setelah menyelesaikan aanwijzing pekerjaan Design & Build pengembangan Bandara Internasional Tahap 1 Paket 1 pada 15 - 16 Oktober 2018, hari ini PT Angkasa Pura I (Persero) membuka kembali kegiatan aanwijzing tahap 1 paket 2 di Hotel The Rinra Makassar. 

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Teknik PT Angkasa Pura I (Persero), Direktur D TP4P Kejaksaan Republik Indonesi, Tim Konsultan, Para Pejabat di Lingkungan PT Angkasa Pura I (Persero) serta para peserta lelang.

 

Pada kesempatan ini, Direktur D TP4P memaparkan materi tentang Pencegahan Korupsi melalui TP4P. Penting bagi perusahaan untuk meminta pendampingan hukum pada setiap pekerjaan yang dilakukan agar semua berjalan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Direktur D TP4P juga memberi kesempatan kepada peserta untuk bertanya tentang pendampingan hukum. 

 

Kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan dokumen Pekerjaan Design & Build Pengembangan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin antara Tim Penilai, Konsultan dan Peserta Lelang. 

 

Humas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.