en id

News

> Go to Publication
Information Menu
News

RATUSAN ANAK IKUTI KHITANAN MASSAL DI SHIAM 

18 Dec 2019

kembali ke list


Maros (18/19), Ratusan anak mengikuti Khitanan Massal yang digelar Manajemen Bandara Internasional Sultan Hasanuddin bersama RS Dody Sardjoto Lanud Hasanuddin pada 18 Desember 2019 di Pelataran Kantor Cabang Angkasa Pura I (Persero). 

Kegiatan ini merupakan salah satu dari sekian banyak kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan sepanjang 2019 dengan jumlah bantuan dana sebesar Rp.120jt. 

Peserta khitanan berasal dari 6 desa dan 2 kelurahan diantaranya yaitu Desa Baji Mangngai, Desa Marumpa, Desa Pattontongan, Desa Tenrigangkae, Desa Bonto Mate'ne, Kelurahan Hasanuddin dan Kelurahan Bontoa.

Saat kegiatan berlangsung, ada beberapa anak terlihat antusias, namun ada juga yang terlihat ketakutan, bahkan ibunya pun juga ikut gugup melihat anaknya melakukan khitan. Meskipun demikian, kegiatan berjalan dengan lancar.

Sebanyak 20 tenaga medis yang dikerahkan RS Dody Sardjoto untuk mengkhitan ratusan anak. 

"Kegiatan ini program CSR sebagai perwujudan komitmen bandara untuk memberikan konstribusi positif kepada masyarakat disekitar." Ujar Wahyudi Selaku General Manager

Wahyudi menambahkan agar dapat meningkatkan tali silatuhrahmi kepada masyarakat, dan mohon doa kepada masyarakat agar proses pembangunan bandara dapat berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah, saya sangat terbantu dengan adanya sunatan massal, selain dapat sunatan massal gratis, dapat uang saku juga buat anak" Ujar Fitriyah selaku Warga Kelurahan Bontoa.

Humas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin