en id

News

> Go to Publication
Information Menu
News

SHIAM Salurkan Pinjaman Kemitraan Tahap I Tahun 2019 ke Maros dan Makassar

16 May 2019

kembali ke list


Maros (16/5), PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin salurkan pinjaman kemitraan tahap I Tahun 2019 kepada 13 mitra binaan pada 16 Mei 2019 di Ruang Rapat Bantimurung Kantor Cabang Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. 


Penyaluran ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin yang bertujuan untuk membantu masyarakat di sekitar lingkungan Bandara di bidang perekonomian.
 

Sebanyak 445 juta disalurkan ke 13 mitra binaan yang ada di 2 wilayah yaitu Kabupaten Maros yang terdiri dari Reahan Unggas Putera, Pratama Jaya Unggas, Usaha Hamza, Citra Lestari Unggas, Agung Mulia Motor, Mandiri Unggul Ternak, dan Usaha Beras Merah Usman. Serta Kota Makassar yang terdiri dari V-Three Fashion, Arqah Sovenir Makassar, Usaha Jahit Thisah, Percetakan Makmur, Cenning Rara, dan Usaha Rezky Bros. 


Kegiatan seremonial ini dibuka pada pukul 13.40 WITA oleh Co. General Manager, didampingi oleh Shared Services Senior Manager dan CSR Manager.


"Dengan dana bantuan yang kami salurkan ini semoga menjadi berkah dan bisa membantu menggerakan roda perekonomian usaha mitra binaan." Ujar Djon Herry selaku Co. General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.


Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Kontra Pinjaman dan  Penyerahan simbolis dari Co General Manager ke mitra binaan Percetakan Makmur. 


Humas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin