en id

Berita

> Menuju Publikasi
Informasi Menu
Berita

Angkasa Pura Airports Buka Pemilihan Duta Bandara 2019

01 Mar 2019

kembali ke list


PT Angkasa Pura I (Persero) membuka  seleksi Pemilihan Duta Bandara 2019. Program ini dilaksanakan untuk meningkatkan pelayanan, membina hubungan yang baik dengan pengguna jasa bandara. 

 

PT Angkasa Pura I (Persero) mencari Pemuda dan Pemudi daerah yang kreatif, berbakat, dan interaktif untuk mempromosikan pelayanan bandara, pariwisata dan kebudayaan daerah masing - masing. 

 

Pemilihan ini dilakukan di 13 cabang bandara dibawah naungan PT Angkasa Pura I (Persero) yaitu Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Bandara Sultan Hasanuddin, Bandara Juanda Surabaya, Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta, Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Bandara Sam Ratulangi Manado, Bandara Adi Soemarmo Solo, Bandara Pattimura Ambon, Bandara Eltari Kupang, Bandara Lombok Praya, Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, dan Bandara Frans Kaiseppo Biak.

 

“Pemilihan Duta Bandara Tahun ini agak sedikit berbeda, kali ini Pria bisa ikut mendaftar untuk menjadi Duta Bandara 2019.” Ujar Dian Permata Sari selaku Humas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

 

Syarat untuk menjadi Duta Bandara 2019 adalah maksimal berumur 25 tahun, sehat jasmani dan rohani, belum menikah,minimal telah menjalani kuliah semester, berat dan tinggi badan proporsional. Untuk informasi syarat dan ketentuan yang lengkap, silahkan buka link berikut ini : ap1.link/duban2019. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 29 Maret 2019.

 

Berkas pendaftaran dapat langsung diserahkan ke Kantor Cabang masing – masing Bandara. Untuk area Sulawesi Selatan dan sekitarnya, berkas dapat diserahkan di Kantor Cabang PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. 

 

Segera daftarkan diri di Program Duta Bandara 2019 ini dan rebut total hadiah Rp 55 juta.

 

Humas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin
Website : www.hasanuddin-airport.co.id
Instagram : @shiamairport
Twitter : @upg_ap1
Facebook : Bandara Sultan Hasanuddin
Email : humas.upg@ap1.co.id