en id

Berita

> Menuju Publikasi
Informasi Menu
Berita

Bersama BRI, Angkasa Pura Airports Hadirkan BRIVA Untuk Mitra Kerja

12 Sep 2018

kembali ke list


Makassar (12/9), Sebagai salah satu bentuk komitmen Angkasa Pura Airports untuk meningkatkan mutu layanan kepada stakeholder khususnya mitra, Bandara Internasional Sultan Hasanuddin mengadakan kegiatan Sosialisasi dan Implementasi Layanan Penerimaan Pembayaran Mitra Angkasa Pura Airports melalui Layanan BRI Virtual Account (BRIVA). 

 

BRIVA yang merupakan kerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia adalah layanan pembayaran yang dilakukan dengan menggunakan sistem akun virtual online dengan menghubungkan sistem BRI dan Angkasa Pura Airports. 
Angkasa Pura Airport dapat dengan mudah mengidentifikasi transaksi penerimaan dari mitra bandara sesuai penunjukan pada digitasi nomor BRIVA. Mitra Bandar pun juga dimudahkan dalam membayar kewajibannya ke Angkasa Pura Airports baik dari segi waktu, lokasi, serta pilihan cara pembayaran karena pembayaran berbasis multichannel. 

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat BRI Kantor Pusat, Perwakilan dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kabupaten Maros, dan Perwakilan BRI Kabupaten Maros,152 mitra kerja dan usaha Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. 

 

"Sebagai perusahaan yang juga mengutamakan pelayanan kepada mitra, memberikan kemudahan bertransaksi melalui BRIVA ini tak ragu kami lakukan." ujar Wahyudi General Manajer Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

 

Dalam kegiatan ini, BRI dan Angkasa Pura Airports membuka sesi tanya jawab dimana mitra kerja dapat bertanya sedetail mungkin tentang layanan BRIVA. 

 

Tak hanya Sosialisasi dan Implementasi Layanan BRIVA, Manajemen Bandara Internasional Sultan Hasanuddin juga mengajak Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kabupaten Maros untuk mengupdate atau memperbaharui kembali informasi terkait kewajiban membayar pajak baik bagi Angkasa Pura Airport dan Mitra Kerja Bandara. 

 

Kegiatan ditutup dengan serah terima cinderamata antara Angkasa Pura Airports, Bank Rakyat Indonesia Cabang Maros dan Kantor Pelayanan Pajak Maros. 

 

Humas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin