en id

Berita

> Menuju Publikasi
Informasi Menu
Berita

HarkoNas dan Hari Kartini, SHIAM Bagikan Souvenir di Bandara 

21 Apr 2019

kembali ke list


Maros (21/04), Hari Kartini merupakan Hari peringatan emansipasi wanita yang diperingati setiap tahunnya. Di Bandara Internasional Bandara Sultan Hasanuddin sendiri, Hari Kartini diperingati dengan membagikan souvenir oleh Duta Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. 

 

Souvenir berupa bunga dan cinderamata tersebut dibagikan kepada penumpang dan pegawai tenan wanita yang berada di Ruang Tunggu Lantai 2 Bandara. 

 

Yang lain disini adalah Duta Bandara membagikan souvenir dengan menggunakan kebaya. Tak hanya Duta Bandara, pegawai Customer Services & Hospitality Bandara, pegawai tenan bandara dan pegawai maskapai juga turut memeriahkan Hari Kartini ini dengan menggunakan baju kebaya. 

 

"Ada sebanyak 50 souvenir yang dibagikan kepada penumpang, pegawai tenan dan pegawai maskapai wanita. Kita lakukan selain untuk memberikan nilai lebih kepada pengguna jasa, tapi juga mengajak mereka untuk mengingat makna Hari Kartini ini." ujar Wahyudi selaku General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

 

Tak hanya Hari Kartini, Bandara Internasional Sultan Hasanuddin juga memeriahkan Hari Konsumen Nasional dengan membagikan 50 souvenir kepada pengguna jasa bandara. Pemberian souvenir dilakukan secara langsung oleh Duta Bandara. 

 

Ini merupakan bentuk apresiasi pengelola bandara terhadap pengguna jasa bandara. Pelayanan akan terus kami evaluasi dan tingkatkan demi kepuasan pengguna jasa bandara. 

 

Selamat Hari Kartini dan Selamat Hari Konsumen Nasional #sahabatAp1. 

Humas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin