en id

Berita

> Menuju Publikasi
Informasi Menu
Berita

HUT ke-56, SHIAM BERI PENGHARGAAN KE MITRA USAHA BANDARA

23 Feb 2020

kembali ke list


Maros (23/02), PT Angkasa Pura I (Persero) menginjak usia ke 56 tahun pada 20 Februari 2020 kemarin. Selama 56 tahun, PT Angkasa Pura I (Persero) telah bekerjasama dengan mitra usaha dan komunitas bandara melayani pengguna jasa bandara. 

 

Untuk memperingati HUT PT Angkasa Pura I (Persero) ke-56 ini, Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menyelenggarakan Family Gathering di Pelataran Kantor Cabang Bandara Interasional Sultan Hasanuddin. 

 

Pada kesempatan ini, manajemen Bandara Internasional Sultan Hasanuddin memberikan apresiasi kepada mitra usaha diantaranya kategori berikut ; 
1. Penghargaan Best Safety Management System Performance diberikan oleh PT Gapura Angkasa sebagi salah satu Groundhandling Bandara. 
2. Penghargaan Best Food & Beverage Business Partner diberikan kepada PT Bogajaya Internasional Jaya Abadi
3. Penghargaan Best Retail Business Partner diberikan kepada PT Primajaya Pantes Garment 
4. Penghargaan Best Ontime Performance diberikan kepada PT Citilink Indonesia. 

 

Penghargaan ini diberikan langsung oleh I Made Kusuma selaku Sales Senior Manager kepada penerima penghargaan. 

 

Selain memberikan penghargaan kepada mitra, kegiatan family gathering ini juga diisi oleh acara - acara menarik seperti fungames, bazaar foodtruck serta hiburan dengan mengundang artis Novia Idol. 

 

Dalam sambutannya, Wahyudi selaku General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi yang diberikan oleh karyawan serta stakeholder bandara.  

 

Wahyudi menambahkan bahwa sekarang sedang berlangsung pekerjaan pengembangan bandara, Wahyudi berharap semoga pekerjaan berjalan dengan lancar dan memohon dukungan semua karyawan serta stakeholder. 

 

Pekerjaan pengembangan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin telah dilaksanakan sejak Februari 2019, kedepannya Bandara kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini dapat menampung 15 juta penumpang pertahun. 

 

Humas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin