en id

Berita

> Menuju Publikasi
Informasi Menu
Berita

Khitanan Massal di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar

28 Feb 2014

kembali ke list


Maros - PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar mengadakan kegiatan sosial berupa khitanan massal sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di lingkungan perusahaan. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT ke-50 PT Angkasa Pura I (Persero).

Dalam Pelaksanaan khitanan massal yang dilakukan pada Kamis, 27 Februari 2014 di Gedung Pertolongan Kecelakaan Penerbangan Pemadam Kebakaran (PKP – PK) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar ini, PT Angkasa Pura I (Persero) bekerja sama dengan Rumkit Lanud Sultan Hasanuddin.

Kegiatan ini dilakukan dengan mendata anak-anak yang tinggal di 8 desa sekitar Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan panti asuhan. Dari pendataan yang dilakukan didapatkan 53 anak yang akan mengikuti khitanan massal ini. Mereka berusia antara 6 hingga 13 tahun. Anak-anak yang mengikuti khitanan massal ini mendapatkan uang saku dan bingkisan yang terdiri dari kain sarung dan kopiah. (Resky Purwono)