en id

Berita

> Menuju Publikasi
Informasi Menu
Berita

Mitra Binaan SHIAM Ikuti ITT Expo Makassar 2018

06 Sep 2018

kembali ke list


Makassar (6/9), Sebagai bentuk dukungan kepada mitra binaannya, Manajemen Bandara Internasional Sultan Hasanudduin ikutkan salah satu mitra binaan dalam ITT Expo Makassar 2018 di Phinisi Point. Mitra binaan yang turut serta dalam pameran ini yaitu Durian Holic mitra binaan asal Maros. 

 

Pameran yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan Pemerintah Kota Makassar ini bertajuk Pameran Investasi, Produk Unggulan serta Perdagangan dan Pariwisata. Pameran diikuti oleh 26 peserta yang berasal dari berbagai jenis usaha mulai dari makanan, fashion, dan souvenir daerah merupakan produk unggulan dari masing - masing daerah. 

 

Durian Holic sendiri merupakan salah satu produk unggulan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin yang sudah bergabung dengan Angkasa Pura Airports selama 1 tahun. 

 

"Tujuan ikut pameran ini adalah membantu menaikkan omset durian holic, serta memperkenalkan produk Durian Holic ini keluar Makassar. Karena pameran ini diikutin dari berbagai provinsi di Indonesia". Ujar Iwan Risdianto selaku CSR Section Head Bandara Internasional Sultan Hasanuddin

 

Durian Holic sendiri memiliki menu unggulan yaitu Pancake Durian, Klapertart Durian, Durian Cup serta berbagai olahan makanan dengan bahan dasar durian. Bahan dasarnya yaitu Durian diambil dari Palu, dan Medan. 

 

"Saya berterima kasih kepada Angkasa Pura Airports karena telah membantu saya mempromosikan produk ini. Harapan saya Durian Holic bisa dikenal di Makassar dan di luar Makassar." Ujar Irawati selaku pemilik Durian Holic.

 

Pemeran Makassar ITT Ekspo 2018 yang didukung oleh Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian Perindustrian dan Pemerintah Kota Makassar berlangsung dari 6 - 9 September 2018.

 

Humas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin