en id

Berita

> Menuju Publikasi
Informasi Menu
Berita

Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Kejaksaan Tinggi dengan SHIAM

21 Mar 2017

kembali ke list


Makassar (21/03),  Berlokasi di Lantai 8 Kajaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Barat telah dilaksanakan penandatangan Kesepakatan Bersama atau Memorandum of  Understanding (MoU)  antara Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Barat dengan PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin.

Penandatanganan MoU dengan Kejati dihadiri oleh General Manager Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Cecep Marga Sonjaya didampingi Shared Services Department Head, Barata Singgih Riwahono. MoU yang ditandatangani hari ini bertujuan untuk peningkatan sinergi antara Kejati dengan PT Angkasa Pura I (Persero) khususnya dalam bidang Perdata dan Tata Usaha sehingga dalam pelaksanaan tugas-tugas dapat berjalan sesuai dengan Good Corporate Governance (GCG).

"Adanya penandatanganan MoU ini yang ditandatangani secara bersamaan dengan banyak pemangku kepentingan / stakeholder membuktikan bahwa Kejaksaan telah mendapatkan kepercayaan publik dan visi Kejaksaan untuk menjadi lembaga yang dicintai masyarakat" jelas Jan S Maringka, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Barat dalam sambutannya.

Sementara itu General Manager menyampaikan "Penandatanganan MoU ini harapannya dapat mengawal setiap kebijakan-kebijakan ataupun program-program strategis PT Angkasa Pura I (Persero) sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik" jelasnya.

Adapun selain penandatanganan MoU dengan PT Angkasa Pura I (Persero), di hari yang bersamaan dilakukan penandatanganan MoU antara Kejati dengan 13 Instansi dan BUMN lainnya.

 

Humas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar