en id

Berita

> Menuju Publikasi
Informasi Menu
Berita

PT Angkasa Pura I Salurkan Pinjaman Kemitraan Tahap I Tahun 2014

14 May 2014

kembali ke list


MAROS - PT Angkasa Pura I melaksanakan penyaluran pinjaman kemitraan tahap 1 tahun 2014 yang dihadiri oleh 30 calon mitra binaan dan Perwakilan Dinas Koperindak Kab. Maros di Ruang Rapat Sasana Karya Kantor Cabang Bandara Internasional Sultan hasanuddin Makassar, Rabu (14/5/2014). 

Acara penyaluran pinjaman yang dibuka langsung oleh General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar tersebut mengkucurkan dana sebesar 730 juta untuk 30 mitra binaan.

Syarat menerima pinjaman yang diajukan oleh PT Angkasa Pura I pun cukup mudah untuk dipenuhi, seperti usaha kecil & menengah yang usahanya telah berjalan minimal 1 tahun, memiliki aset maksimal 200 juta diluar tanah dan bangunan, serta memiliki omset maksimal 1 Milyar dalam setahun.

Bapak Rachman Syafrie mengatakan bahwa program kemitraan ini  bertujuan untuk meningkatkan kemampuan mitra usaha berskala kecil/koperasi agar menjadi tangguh & mandiri dalam mengelola usahanya melalui pemanfaatan dana dari bagian laba perusahaan, jelasnya. (Resky Purwono).