en id

Berita

> Menuju Publikasi
Informasi Menu
Berita

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, SHIAM Berikan Penghargaan Kepada Mitra di Bandara

04 Sep 2018

kembali ke list


Maros (4/9), Untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional, Bandara International Sultan Hasanuddin berikan Penghargaan kepada Mitra atau Tenan di Bandara.

 

Penghargaan sebagai Mitra Terbaik dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional ini diberikan kepada 6 mitra bandara diantaranya Garuda Indonesia, PT Menara Angkasa Semesta, PT Prima Jaya Pantes Garment, PT Boga Jaya Internasional Jaya Abadi, PT Suryagita Nusantara, dan PT Angkasa Pura Hotel. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Allan Pusung selaku Customer Services & Hospitality Section Head.

 

Tidak hanya tenan, Manajemen Bandara Internasional Sultan Hasanuddin memberikan souvenir untuk 100  penumpang sebagai bentuk apresiasi kami. 

 

"Pelanggan bandara tidak hanya penumpang, mitra kerja pun juga merupakan pelanggan kami. Pada hari ini kami berterima kasih kepada penumpang dan mitra atas kepercayaannya dalam menggunakan jasa kami. Kami akan terus memberikan service excellent kepada pelanggan atau pengguna jasa bandara." Ujar Allan Pusung. 

 

Humas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin