en id

News

> Go to News
Information Menu
Event

News

31 May 2020

SHIAM SIAP TERAPKAN PROSEDUR PELAYANAN SITUASI NEW NORMAL

Maros, 31 Mei 2020- PT Angkasa Pura I (Persero) telah siap untuk menerapkan prosedur pelayanan kepada penumpang dalam situasi New Normal seiring dengan telah selesainya Pedoman Protokol Kesehatan The New Normal di 15 Bandara yang dikelola oleh perusahaan.   Angkasa Pura I telah menyelesaikan pedoman protokol kesehatan untuk mendukung operasional penerbangan dalam situasi New Normal....

Read More

22 May 2020

SHIAM LAYANI 9.290 PENUMPANG SEJAK 9 MEI

Maros (22/5), Moda transportasi kembali dibuka oleh Kementerian Perh...

17 May 2020

BANDARA SIAPKAN FASILITAS UNTUK DUKUNG PEMBATASAN PERJALANAN ORANG

  Maros, 17 Mei 2020 - PT Angkasa Pura I (Persero) me...

29 Apr 2020

SHIAM SALURKAN BANTUAN BINA LINGKUNGAN UNTUK SARANA IBADAH DAN PANTI ASUHAN

Maros, 29 April 2020 – PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Int...

23 Mar 2020

CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA, SHIAM DESINFEKSI AREA TERMINAL

Maros (12/3), Untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus cor...

20 Mar 2020

SOCIAL DISTANCING DI BANDARA

Maros (20/3), Untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Banda...

13 Mar 2020

SHIAM AJAK KOMUNITAS BANDARA UNTUK BERSIH - BERSIH LINGKUNGAN BANDARA

Maros (13/3), Untuk menjaga kebersihan dilingkungan sekitar Bandara,...

TIPS DEPARTURE

  • follow the "Arrival" and "Baggage Claim"
  • Check the information screen on the Conveyor Belt to your flight
  • If the lost luggage, you can contact the staff at the airline counter Lost and Found
  • Available facilities trolley in the baggage claim area.
  • If needed, you can use the services of a porter to help carry luggage