en id

News

> Go to News
Information Menu
Event

News

14 Oct 2020

TINGKATKAN KEPEDULIAN AKAN K3, SHIAM ADAKAN SOSIALISASI P2K3

Maros, 14 Oktober 2020 -- Sebagai pengelola bandar udara, PT. Angkasa Pura I (PERSERO) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin WAJIB mengutamakan prinsip 3S + 1C dalam penerbangan, yakni: Safety, Security, Service, and Compliance (Keselamatan, Keamanan, Pelayanan, dan Kepatuhan). Untuk memenuhi ke empat poin tersebut, Manajemen Bandara Internasional Sultan Hasanuddinn mengadakan Sosialisasi Panitia Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (P2K3) di Ruang Rapat Bant...

Read More

06 Oct 2020

GARUDA INDONESIA LAYANI PENERBANGAN KHUSUS KARGO KE SINGAPURA   

Maros, 6 Oktober 2020 – Penerbangan kargo langsung ke Singapur...

17 Sep 2020

LATIH KOORDINASI, SHIAM ADAKAN TABLE TOP PENANGGULANGAN KEADAAN DARURAT 

Keselamatan dan keamanan penerbangan merupakan hal yang penting dijaga...

11 Sep 2020

PASTIKAN TERAPKAN PEDOMAN, SHIAM ADAKAN INTERNAL AUDIT 

Maros, 11 September 2020 – PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara...

04 Sep 2020

BERSAMA STAKEHOLDER, SHIAM SELENGGARAKAN "SAFE TRAVEL CAMPAIGN"

Maros, 4 September 2020 – Sebagai salah satu upaya menarik min...

04 Sep 2020

PENERBANGAN MAKASSAR - TORAJA RESMI BEROPERASI

Maros, 4 September 2020, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Interna...

27 Aug 2020

ANGKASA PURA I BERIKAN PINJAMAN KE 12 UMKM

Maros, 27 Agustus 2020 – Sebagai bentuk kewajiban dari Badan U...

TIPS DEPARTURE

  • follow the "Arrival" and "Baggage Claim"
  • Check the information screen on the Conveyor Belt to your flight
  • If the lost luggage, you can contact the staff at the airline counter Lost and Found
  • Available facilities trolley in the baggage claim area.
  • If needed, you can use the services of a porter to help carry luggage