en id

Berita

> Menuju Publikasi
Informasi Menu
Berita

BANTU PROMOSIKAN PARIWISATA MAROS, SHIAM DAN DISBUDPAR KAB. MAROS TANDATANGANI MOU

30 Dec 2019

kembali ke list


Maros (30/12), PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin melakukan Penandatanganan Kerjasama (MOU) dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Maros tentang Publikasi Pelayanan Budaya dan Potensi Wisata Kabupaten Maros. 

Kerjasama ini dibentuk sebagai bentuk sinergitas dalam melakukan pelayanan informasi dan publikasi budaya serta potensi pariwisata Kabupaten Maros. 

Pihak Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maros dapat melakukan publikasi tentang kebudayaan dan pariwisata di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. 

Penandatangan dilakukan oleh Wahyudi selaku General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan M. Ferdiansyah selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maros disaksikan oleh Bupati Maros dan Wakil Bupati Maros. 

Seperti kita tahu bahwa Maros memiliki potensi wisata yang indah sebagai contoh wisata Rammang - Rammang, Taman Nasional Bantimurung dan Wisata Prasejarah Leang - Leang. Lokasi wisata tidak jauh dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, cukup dengan menempuh waktu selama 40 menit. 

Bandara International Sultan Hasanuddin melalui program CSRnya sebelumnya telah turut membantu membangun fasilitas penunjang seperti Mushola dan tempat untuk pedagang lokal berjualan souvenir. 

“Di Bandara ada Videotron dan area untuk pameran, yang dapat digunakan untuk mempromosikan pariwisata Maros agar menarik wisatawan berkunjung ke Maros.” Ujar Wahyudi selaku General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. 

“Kami bersyukur kepada PT Angkasa Pura I (Persero) yang telah mendukung program - program Pemerintah Kabupaten Maros khususnya di bidang pariwisata. Mengingat Maros memiliki tempat wisata yang potensial.” ujar Hatta Rahman selaku Bupati Maros. 

Humas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin