en id

Berita

> Menuju Publikasi
Informasi Menu
Berita

JELANG IDUL FITRI, MANAJEMEN SHIAM BAGIKAN BANTUAN SEMBAKO KE WARGA SEKITAR BANDARA

07 May 2021

kembali ke list


Maros, 7 Mei 2021, Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin salurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan berupa sembako kepada masyarakat di sekitar Bandara.

 

Berikut daftar penerima Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan yang diberikan kepada 7 Desa dan 2 Kelurahan,yaitu:

1.Desa Bajimangai,

2.Desa Marumpa,

3.Desa Temmapadduae,

4.Desa Tellumpocoe,

5.Desa Pattontongan,

6.Desa Tenrigangkae,

7.Desa Bonto Matene,

8.Kelurahan Hasanuddin,

9.Kelurahan Bontoa,

 

PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin memberikan 800 paket sembako senilai Rp 100 juta kepada warga dalam kategori pra sejahtera atau kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Manajemen Bandara di masa pandemi covid-19.

 

“Kegiatan ini sudah menjadi program kami sebagai salah satu bantuan untuk masyarakat sekitar bandara. Bantuan langsung dikirimkan ke kantor Kepala Desa dan Kelurahan untuk kemudian dibagikan ke warga.” Ujar Wahyudi selaku General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

 

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan langsung oleh Wahyudi kepada 5 (lima) perwakilan warga.

 

“Saya berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Beberapa warga memang terkena dampak pandemic covid-19. Paket sembako ini akan membantu meringankan beban warga.” ujar Jafar selaku Kepada Desa Pattontongan.

 

Humas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin