en id

News

> Go to Publication
Information Menu
News

Closing Meeting Audit KAP PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin

22 Nov 2017

kembali ke list


Audit dari KAP merupakan audit rutin yang dilaksanakan setiap tahun di Lingkungan PT Angkasa Pura I (Persero), kurang lebih selama satu minggu terhitung sejak tanggal 14 s.d. 21 tahun 2017, KAP DSI (Djoko, Sidik & Indra) melakukan Audit di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin.

"Audit KAP ini juga bertujuan memastikan setiap pelaksanaan kegiatan di PT Angkasa Pura I (Persero) tetap berjalan sesuai GCG" jelas Cecep Marga Sonjaya, General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin ketika menutup acara Audit di Ruang Rapat Bantimurung Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin.

"Temuan-temuan dari KAP pastinya akan kita evaluasi dan segera tindaklanjuti, sehingga kedepannya akan lebih baik" tambah Cecep.

Sementara itu, Holili Supriadi selaku Ketua Tim Audit KAP DSI menyampaikan terima kasih kepada PT Angkasa Pura I (Persero) atas kerja samanya selama kegiatan audit, "Terima kasih karena telah menerima kami selama kami berada di sini, dan semoga hasil dari audit ini akan kita gunakan bersama untuk kemajuan negara" jelasnya.