en id

News

> Go to Publication
Information Menu
News

PENYAMBUTAN PENGHARGAAN THE MOST IMPROVED AIRPORT IN ASIA PASIFIC 2017

24 Oct 2017

kembali ke list


Maros (24/10), Setelah menerima penghargaan prestisius sebagai The Most Improved Airport in Asia Pacific 2016, Cecep Marga Sonjaya selaku General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pulang dengan membawa trophy penghargaan yang diberikan oleh Airport Council International (ACI) pada 16 - 18 Oktober 2017 lalu di Mauritius Afrika. 

Penghargaan ini diberikan kepada Bandara yang melakukan peningkatan pesat dan disurvey melalui Airport Service Quality (ASQ). Kepuasan ini mensurvey 600.000 penumpang di 320 bandara di 80 negara se Asia Pasific. 

Segenap Manajemen dan Karyawan PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pun memberi sambutan atas kedatangan Cecep. Acara penyambutan ini turut dihadiri oleh komunitas bandara seperti Perwakilan Airnav Makassar, Perwakilan dari Airlines, Groundhandling serta Anak Perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero).

Pelaksanaan penyambutan dilakukan di area ruang tunggu lantai 2 di dekat Icon Kapal Pinisi. Kegiatan yang dimulai pukul 18.30 WITA ini berlangsung singkat dan sederhana namun nuansa kegembiraan atas diraihnya penghargaan tersebut tetap terasa. 

"Ini menjadi kebanggaan kita bersama dan masyarakat Sulawesi Selatan. Kami berterima kasih kepada semua pihak di lingkungan Bandara Sultan Hasanuddin dalam kerjasama untuk melayani penumpang dengan hati. Saya berharap perbaikan ini dapat berlanjut."ujar Cecep